Minggu, 08 Mei 2011

My Really Bad Story T__T


Dear All the people who read this story...
Allow chingu...
Today,i want to tell you about my bad day.
Hari ini bener" kesialanku. Yah,bener - bener kesialan.Ok,we can start the story.
Cit...cit..cit...(burung berkicau)
Di pagi agak siang hari yg entah mendung entah cerah itu aku bangun kesiangan.Emm,memang kebiasan yang buruk saat liburan yaitu bangun siang hehehe.Sebenernya aku ada latihan jam 8.Tetapi,aku bangun jam 8 tepat mungkin kurang sedikit lah (mungkin).Dengan gelagapan kesana kemari karena terlambat akhirnya aku berangkat.
Selesai latihan,aku dan seorang temanku,sebut saja namanya Hani.Tapi memang namanya Hani sech hehehe.Oke lanjut.Aku dan Hani,pergi ke sekolah untuk buat blog.Sampai di sekolah,sepi sunyi hanya beberapa manusia yang berada disana.Kurasa tak ada kejanggalan karena memang hari ini hari Minggu.Dengan wajah sedikit berseri - seri,kami berdua duduk dipojokan karena kami dilarang masuk kelas.Hikz...hikz... meratapi nasib dipojokan.
Nah,mungkin kami terlalu asik atau gimana kami tidak mendengar ada gerbang ditutup.
Waktu kami selesai,kami menuju ke gerbang depan sekolah untuk pulang.Tetapi,apa yang terjadi...
Jeng jeng jeng jeng.
Pintu Gerbang digembok.
TIDAK....
Kami menunggu ada pertolongan.Kami memutari sekolah berharap ada orang namun nihil.
Yah,lima menit menunggu.Setengah jam.Hingga satu jam.
Kami berdua hanya termangu meratapi nasib kami.
Tak adakah yang bisa menolong kami...???
Akhirnya,kesialan itu berakhir.Seseorang datang membuka gembok.Kami tersenyum bahagia.Kami loncat".Saat gerbang sudah dibuka,kami bertanya pada si penjaga sekolah.
Seingatku begini percakapannya :
"Pak,tadi kemana ?"
"Ya makan,saya kan lapar"
GUBRAAK...
Jadi,satu jam makan doank.Lama nian makanmu pak.Tak taukah aku dan temanku disini kelaparan.Hikz.Hik.Hikz.
Y sudahlah yang penting saya bisa keluar.Terima kasih.Terima kasih.Yey,akhirnya aku bisa tidur setelah ini. (lha...???)

Sekian my story emang geje,aneh,dan sebagainya.
Maaf y.
Khamza chingu,sudah mau membaca. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Chocolate D.E.V.I.L Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice