Senin, 23 Mei 2011

Juzt twice :)


Annyeong"....Aqw ingin menceritakan sesuatu hehehehe :) Kejadian malang kembali terjadi padaku hikz T_T.
Kejadian bermulai saat pulang les hari ini (23/05/2011).Pulang pukul 06.30.Aku n temen"ku sudah berencana bahwa pulang les sore ini makan nasgor bareng.Bahkan kami sudah bertanya berpa harga nasgor di tempat yang kami tuju.*saking antusias hehehe XD.
Saat di tempat tujuan kami agak ragu untuk masuk karena diliat dari luar,kami enggak bisa duduk karena ada 2 orang yang sudah disana.Maklum,kami makan di tempat yang enggak begitu luas hehehehe(baca : Warung)
Setelah kedua orang itu pergi entah kemana cz kami enggak kenal.Kami duduk dengan santai dan memesan 4 porsi nasgor n 4 gelas es jeruk karena kami berempat.Kami menungg cukup lama.Sebenarnya kami udah enggak sabar phy mencoba bersabar *halah bahasane*.Saat makanan sudah ada di depan mata,kami langsung melahapnya karena lapar.
Setelah kenyang,tentu aja kami bayar karena kami orang yang bertanggung jawab*apa hubungane ?????*.Aku bertanya.Kira" begini percakapan singkat yang enggak jelas.

Aqw : "berapa bu semuanya ???"
Si ibu penjual (SIB) :*mencari sesuatu entah apa yg dicari * 13 x 4, 52 ribu dek...???"
Aqw : Emangnya 1 porsi berapa bu...???
SIB : 13 ribu

Mataku membelalak mendengar harga itu.Hyaaa,mahal amat perasaan nasgor paling mahal disini 10 rbu.Aku langsung mengulang kata" iu tadi kepada ke 3 temanku.Mereka kaget.Aku mengeluarkan uangku dengan sedikit tak rela karena aqw hanya membawa uang 14 ribu hikz....

Aqw : ini bu...

Hyaaaa,padahal sisanya mau tak buat beli majalah.Sabar...sabar....
Di perjalanan,aku terkekeh bareng ma temen"ku mengingat kejadian tersebut karena kejadian tersebut pernah kualami sebelumnya.

Sekian cerita gaje n menyedihkan ini hahaha.

NB : Jadikan ini pelajaran biar kagak kayak aqw hehehehe XD.
Jangan sampai dirimu mengalami kejadian yang naas ini.

Have a nice day guys:)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Chocolate D.E.V.I.L Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice